Cara – Cara Download Status Whatsapp Milik Orang Lain Tanpa Aplikasi Tambahan

cara download status whatsapp

cara download status whatsapp

Cara – Cara Download Status Whatsapp Milik Orang Lain Tanpa Aplikasi Tambahan – Mirip seperti platform sosial media lainnya seperti Instagram dan Facebook yang memiliki fitur Story atau biasa dikenal sebagai Status, aplikasi chat yang paling sering digunakan di Indonesia yakni Whatsapp (WA) juga mempunyai fitur dengan fungsi yang sama dan sering disebut sebagai Status WA (Whatsapp).

Para pengguna WA dapat melakukan posting konten dalam format video, foto, ataupun GIF yang dapat dilihat oleh orang-orang yang save nomor kontan pengguna teresebut. Mirip dengan Story Instagram, Status Whatsapp ini nantinya akan hilang dengan sendirinya setelah 24 jam tayang.

Saat menyaksikan status seseorang di WA, kadang kemungkinan Anda ingin menyimpan di galeri handphone sehingga anda mencari tahu bagamaina cara download status whatsapp milik orang lain agar lebih mudah. Untuk mendownload status seseorang, triknya lumayan gampang. Bahkan juga, tidak perlu memakai program tambahan.

Tetapi saat sebelum dapat mendownload sebuah status, Anda harus lebih dulu menyaksikan atau melihat status WA yang dipostingkan seseorang di daftar contact Anda.

Sebagai info, tiap status WA orang yang lain Anda saksikan akan disimpan secara temporari dalam penyimpanan (penyimpanan/memory) handphone Anda.

Namun, area untuk menyimpan temporari dari content yang diperlihatkan status WA tidak bisa diketemukan secara mudah demikian saja. Program WA sembunyikan lokasi penyimpanannya dari pemakai.

Nah, saat ini https://ceriabet.com/ akan membagikan langkah mendownload status Wa tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun. Sehingga kalian dapat dengan mudah langsung menyimpan status WA tersebut di dalam galeri kalian!

Langkah mendownload status WA tanpa aplikasi tambahan

  • Membuka program WA dan saksikan/saksikan status seseorang di contact Anda;
  • Keluar program WA, selanjutnya masuk ke ‘File Manager’ atau ‘Files’ yang berada di menu handphone Anda;
  • Kemudian tulis icon titik tiga (umumnya berada di sisi sudut atas kanan) atau click ‘Me’ (untuk handphone tertentu). Lantas, click ‘Settings’ atau Penataan. Oh iya, beberapa type handphone mempunyai sedikit cara yang lain untuk mendapati feature ‘Settings’ itu.
  • Selanjutnya aktifkan “Show hidden file” atau “Dislay hidden directories and files” untuk tampilkan file dan folder yang terselinap.
  • Seterusnya, masuk ke Intern Penyimpanan. Tahapan selanjutnya, click folder WhatsApp > Media >.Status
  • Nanti, di folder.Status akan ada semua content dari status seseorang di contact WA Anda yang telah disaksikan awalnya.
  • Pencet yang lama pada content yang diharapkan dan click ‘Copy” atau ‘Salin’.
  • Paling akhir, ‘Paste’ content itu ke salah satunya folder di Intern Penyimpanan di handphone Anda. Di folder ‘Download’ misalkan.
  • Selesai, sekarang status WA seseorang telah disimpan di galeri handphone Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.